DUUHH,,! KELUYURAN SAAT JAM DINAS, LIMA PNS DIGARUK SATPOL PP.

Salam sejahtera untuk ibu/bapak guru setanah air, pada kesempatan ini saya berbagi sedikit info kepadaibu/bapak yaitu.

Lima pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur terjaring razia yang dilakukan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) setempat. Mereka tertangkap keluyuran di pusat perbelanjaan saat jam dinas.

Dari pantauan Okezone, Satpol PP memulai razia di Swalayan Ligarjati Plaza Jalan KH Wahid Hasim. Di tempat itu, seorang PNS yang tengah asyik berbelanja langsung diamankan petugas.

Satpol PP merazia PNS di Jombang (Zen Arivin/Okezone)

Selanjutnya, petugas menyisir kawasan pertokoan di Jalan Ahmad Yani dan Pasar Citra Niaga Jombang. Dari sana, empat PNS yang tengah asyik berbelanja langsung disergap Satpol PP.

"Hari ini kita melakukan razia penertiban rutin dengan sasaran PNS. Ada lima orang yang terjaring ketika mereka berbelanja di jam dinas," ujar Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Jombang, Ali Arifin, Senin (9/5/2016).

Kelima PNS yang terjaring razia diketahui tidak mengantongi surat izin keluar dari kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) masing-masing. Mereka langsung didata petugas.

"Selanjutnya, temuan ini kita sampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Karena untuk penindakan merupakan kewenangan dari BKD," imbuhnya.

Menurut Ali, razia rutin digelar Satpol PP Jombang untuk menegakkan kedisiplinan, sehubungan juga dengan hari pertama masuk setelah libur panjang.

"Seperti apa yang disampaikan Pak Bupati, kita menginginkan PNS di Jombang untuk disiplin dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, ini bisa memberikan efek jera kepada para PNS untuk tidak keluyuran di saat jam dinas," tandasnya.

Sumber: okezone.com

Sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf dan semoga ada manfaatnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "DUUHH,,! KELUYURAN SAAT JAM DINAS, LIMA PNS DIGARUK SATPOL PP."

Posting Komentar