CARA MENJADI SEORANG MENTALIST MENURUT DEDDY CORBUZIER

HALLO TEMAN-TEMAN SAYA SEDIKIT BERBAGI CARA BAGAIMANA MENJADI SEORANG MENTALIST MENURUT DEDDY CORBUZIER

MENTALIST DARI SEGI PANDANG SAYA




Seni Magic yang saat ini sudah berkembang mempunyai beberapa aliran yang menjadi jenis permainan yang nantinya akan dimainkan oleh sang pesulap. disetiap aliran ini memiliki tingkat kesukaran yang berbeda dalam mempelajarinya. salah satu dari aliran tersebut adalah mentalist. suatu hari saya diberi tahu sama teman bahwa aliran yang paling sukar untuk dipelajari adalah mentalist. tapi menurut saya mentalist itu gampang-gampang susah sebenarnya untuk dipelajari.
nah, ngomong-ngomong soal mentalist saya akan mengulas sedikit aliran magic mentalist dari segi pandang saya sendiri.

mentalist adalah seni magic yang mana menggunakan kekuatan pikiran, baik itu pikiran sendiri atau orang lain, untuk melakukan permainan sulapnya. misal menebak kartu dengan membaca pikiran orang, memprediksikan sesuatu dengan tepat, dan masih banyak lagi.

Saya sangat suka memainkan trik mentalism karena alat yang digunakan tidak mesti alat-alat yang rumit, seperti peti besar yang berisi air atau sebagainya. Malahan biasanya saya tidak membawa apa-apa sama sekali dan saya hanya bermain dengan menggunakan secarik kertas dan sebuah pulpen dari sukarelawan.

dalam mempelajari seni mentalist, ada dua disiplin ilmu yang harus betul-betul dikuasai oleh sang pesulap, yaitu psikologi,matematika,dan Vokal . Hal ini saya simpulkan sendiri berdasarkan pengamatan yang saya lakukan sendiri. Berikut penjelasannya.


1. psikologi
disiplin ilmu ini mempelajari tentang kejiwaan manusia yang dipengaruhi oleh cara berpikir manusia. salah satu ilmu yang perlu dipelajari dari psikologi ini adalah hypnosis. hypnosis adalah seni berkomunikasi yang berguna untuk memengaruhi pikiran bawah sadar seseorang. hipnotist merupakan satu bagian yang paling penting untuk menjadi mentalist, karena dalam mentalist sangat dibutuhkan kelihaian mempengaruhi sang sukarelawan yang kita ajak bermain.
selain hypnosis ada juga ilmu seperti clairvoyant, mind reading, intuisi, mnemonic, dsb yang dapat kita dapatkan dari belajar psikologi khususnya untuk digunakan dalam bermain magic aliran mentalist.
Dari kebanyakan permainan mentalist yang saya mainkan memang kekuatan mempengaruhi pikiran sangat sering digunakan. Jika anda ingin betul-betul menjadi mentalist yang handal, saya sarankan jangan hanya mempelajari trik atau mengandalkan alat sulap. Ada baiknya anda membaca buku-buku psikologi seperti buku ‘Mantra’ karangan Dedy Corbuzier,atau mengikuti Lecture” Metalist
Dijamin pengetahuan anda tentang psikologi bakal bertambah dan membuka jalan terang menjadi seorang master mentalist.





2. matematika
Matematika adalah ilmu hitung menghitung yang telah ada sejak zaman dahulu kala.  hal inilah yang kita manfaatkan untuk menjadi mentalist. bagian dari matematika yang gunakan dalam mentalist biasanya logika matematika utamanya yang disebut peluang, kombinasi, permutasi , dan ruang sampel. Logika matematika ini akan anda dapatkan ketika nanti duduk sekolah menengah atas (SMA).




3.Vokal
Vocal bisa dari bakat lahir atau di latih,menurut saya ini penting,agar kita bisa mengeluarkan suara diafragma yang lebih enak di dengar oleh penonton,supaya pesan pesan dan konsep yang di maksut dari permainan anda mudah untuk tersampaikan.





Jadi menurut saya tak ada yang sukar dari mentalist, yang sukar adalah diri anda yang tak mau melatih diri agar dapat menguasai permainan sulap anda. jadi jangan takut untuk mencoba, lakukanlah suatu yang biasa namun dikerjakan dengan luar biasa.


2 Buku Deddy Corbuzier Yang bisa Anda Pelajari Buku Deddy Corbuzier Yang Bisa Anda Pelajari - Deddy Corbuzier adalah salah satu artis Magician Favorit saya selain Joe Sandy. Master yang satu ini selalu memiliki suatu Hal yang baru untuk meningkatkan Popularitasnya. Deddy adalah salah satu magician terbaik didunia, terbukti dia telah menyabet 2 Piala Merlin (Piala bergengsi bagi pesulap dunia), dan mampu bersanding dengan Criss Angel.

Waktu itu dia berganti penampilan dari yang sosok misterius (mirip Max Maven, salah satu pesulap dunia) mnejadi botak sepeti kaisar Ming. Dan sekarang ia membuat Gebrakan lagi dengan membuat Tips diet yang akan saya bahas di tengah postingan nanti, sebelum itu saya akan membagikan 2 buku karya Deddy Corvuzier yang bisa anda pelajari, dan saya yakin blogger juga pasti butuh ke 2 buku ini.

1. Mantra

Apa yang ada dipikiran anda setelah membaca kata Mantra, 90% anda Pasti menjawab sulap, benar?. Namun anda salah, buku Mantra ini mengupas habis tentang Psicology bagaimana cara menjadi Pribadi yang baik, dan bisa menjadi orang yang sukses dari sebelumnya. Di buku ini om Deddy juga memberikan beberapa Mindset yang pasti bisa mengubah cara berpikir anda. Saya sudah membaca setengah dari buku ini, karena tidak mungkin saya membaca buku setebal itu dalam waktu 1 jam. Saya sedikit bingung dengan isi buku ini, mungkin karena kurang teliti bacanya. Tapi bagusnya ada beberapa teori yang patut untuk disimak.

Anda bisa mendownload Buku Mantra Deddy Corbuzier secara Gratishttp://adf.ly/VHEV9

2. OCD (Obessive Corbuzier's Diet)



Ini Gebrakan Master deddy setelah merubah penampilan menjadi botak, ia sekarang menciptkan teori berdiet yang paling efektif dan pasti nyaman tanpa harus membatasi jenis makanan. Ia mendapat cara ini setelah mengetaui seorang supir yang berusia 70 tahun, tapi penampilannya masih seperti umur 40 tahun.
Lalu deddy bertanya tentang apa rahasianya, dan langsung ia dipraktekan.

Cara dari master Deddy ini sangat luar biasa, tubuh Deddy yang memiliki Eight Pack, dia hanya pergi ke GYM 1 minggu tiga kali, dan hanya 15 menit. Deddy mengakui kalau cara ini bisa membentuk tubuh menjadi bagus, tanpa harus berlama-lama di GYM.

Silahkan download Buku OCD (Obessive Corbuzier's Diet) Gratis yang di buat pada versi PDF http://adf.ly/VHEcv,Ebook ini sangat cocok untuk para Wanita yang ingin berdiet tanpa membatasi jenis makanan.
LIKE & SHARE

2 Responses to "CARA MENJADI SEORANG MENTALIST MENURUT DEDDY CORBUZIER"

  1. Makan uang haram hasil togel aja bangga..... Emang abis mati mau kemana??.. Neraka??? Oke laa

    BalasHapus
  2. Kalau mbah rawa gumpala itu orang terkaya di dunia.
    Gw percaya deh.
    Wong kere juga

    BalasHapus