Pemprov Kaltara Usul 1.900 Formasi CPNS

Selamat siang ibu/bapak rekan guru semua, kembali lagi bersama saya, dalam kesempatan ini saya berbagi sedikit informasi penting kepada rekan-rekan guru semua yaitu tentang: Pemprov Kaltara Usul 1.900 Formasi CPNS, nah seperti apa isi infonya?? mari kita simak sama-sama dibawah ini:

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara tetap mengusulkan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) ke pemerintah pusat, tahun depan.
                                                                                   
yang-ingin-jadi-pns-ini-peluangpemprov-kaltara-usul-1900-formasi-cpns

Formasi yang diusulkan seperti dikatakan Penjabat (Pj) Gubernur Triyono Budi Sasongko, sebanyak 1.900. Selain itu, pemprov tetap membuka peluang bagi pegawai yang ingin mutasi ke provinsi bungsu ini, termasuk pegawai dari kabupaten/kota di Kaltara.

“Atau dari provinsi lain juga bisa diterima,” ujar Triyono.

Hanya saja, untuk penerimaan pegawai pindahan, dirinya menekankan harus melalui seleksi yang ketat. Instansi terkait diimbau untuk tidak menerima pegawai yang kapasitasnya minim.

“Untuk itu, kita harus membangun sistem seleksi. Karena di belakang kita masih banyak yang antre untuk masuk ke Kaltara,” ujar Triyono.

Untuk diketahui, tahun lalu, jika tidak ada moratorium, pemprov sudah mengusulkan ke Kemenpan-RB sebanyak 820 formasi. Namun dengan adanya moratorium, maka tahun ini pemprov mengusulkan sebanyak 1.900 formasi.

“Ini sebagai upaya kita untuk mencukupi sumber daya manusia yang kurang,” ujarnya.

Dia berharap, Maret tahun depan sudah ada jawaban pasti dari Kemenpan-RB. Mengingat Kaltara yang masih dalam proses pembangunan dan membutuhkan banyak pegawai untuk melengkapi struktur organisasi di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sumber:( kaltimpost.co.id )

Mungkin hanya demikian yang bisa saya bagi/share kepada rekan-rekan guru semua, kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat bagi kita semua aminn yaa robbal alaminnn, kemudian untuk informai lainnya anda bisa buka di( haruskita.blogspot.co.id ) dan terimakasih banyak atas kunjungan anda.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pemprov Kaltara Usul 1.900 Formasi CPNS"

Posting Komentar